Biru Computer Sukawangi Kp.Neglasari Ds Sukawangi Sukamakmur Your Best Computer Technology Sollution
MOHON MAAF MASIH DALAM PERBAIKAN
Info : Sedang dibangun Jalan dari Kp.Ciawi sampai Ke Rawa Bakti dengan jenis pembangunan Jalan COR ....Kp.Werkip ke Cibeureum sudah bisa diakses Jenis Jalan COR Cikuray Neglasari Jalan OK, lIBURAN...? Ke Puncak 2 saja! Nikmati Panorama Alam Pegunungan Khas Puncak 2…Adem sambil belanja Sayur mayor dan hasil perkebunan lain yang segar dan Murah , PEMBANGUNAN :Jalan Kp.Ciawi Rawa Bakti sudah mulai dibangun dengan jalan COR , Cuaca sukawangi Pagi sampai siang hari kadang panas, Siang sampai sore hari Hujan lebat biasa terjadi, .hati-hati jalan arah sukawangi cikuray werkip, neglasari, babakan tasik dah rusak ..banyak jalan yang berkerikil untuk pihak terkait khususnya Pemerintah kabupaten Bogor mudah2 dengan cepat memperbaikinya ) Ingin Ke Sukawangi ? Kunjungi Taman Hutan Wisata Pinus, Bukit Babakan Banten dan sepanjang jalan panorama gunung - Informasi Masuk Sukawangi –dari Bandung –Cianjur-Cipanas – Hanjawar- Loji – Perkebunan The Ciseureuh-Sindanglaka-Kp Sindangsari-Masuk Desa Sukawangi – Informasi Masuk Sukawangi –Dari Citeuteup- Pasar Tajur- Kecamatan Sukamakmur –Pertigaan Belok Kanan-Ds Sukamulya-15 km kemudian sampai di desa Sukawangi–Kalau dari Jonggol- Pasar Dayeuh-Sukamakmur Pertigaan Cihanjawar Belok Kiri-Ds Sukamulya -15 Km kemudian samapi Di Sukawangi- SELAMAT BERINOVASI, BUKTIKAN DIRI ANDA ADALAH INSAN HANDAL DALAM BEKERJA NO KORUPSI, NO KOLUSI, NO NEPOTISME......!- jika anda memerlukan informasi tentang sukawangi E-mail : ahmad.julia@yahoo.co.id ATAU Ym :rinaonline767@yahoo.com

Wednesday 9 March 2016

JALUR PUNCAK DUA


Puncak pass adalah tempat tujuan wisata di kalangan masyarakat perkotaan atau yang kita sebut turis lokal. Untuk ke arah puncak pass bila di hitung dari tugu monas kurang lebih 85 km melewati tol jagorawi. Bagi yang berkendaraan motor maka akan melewati jalan raya bogor sejauh 89 Km . Untuk saat ini agak riskan melewati jalan raya puncak apalagi kondisi libur. Namun kali ini kami akan perkenalkan Jalur kendaraan yang tak kalah menariknya yaitu Jalur puncak 2. Bagi kawan-kawan yang sudah pernah melewati jalur puncak 2 pasti akan merasa kagum karena pesona keindahan alamnya. Dengan melewati beberapa daerah yang berliku namun tetap nyaman berkendaraan karena relatif masih sepi.
Jalur puncak 2 bila anda berkendaraan motor dari arah jakarta anda melewati jalan raya bogor lalu belok kiri di persimpangan Pasar cibinong ke arah tajur Citeureup setelah melewati pasir mukti (salah satu objek wisata kota citeureup) akan terlihat pasar. Silahkan anda lurus saja ke arah kecamatan sukamakmur. Disinilah keindahn Jalur puncak 2 citeureup,sukamakmur dan pacet cianjur akan terlihat. Kita akan disuguhkan dengan pemandangan pohon, bukit-bukit serta sungai-sungai yang mengalir dengan derasnya. Setelah melewati kantor camat Sukamakmur lurus saja ke arah Jonggol nanti akan ada pasar kecil lalu belok kanan  ada tanda arah menuju jalur puncak 2 . Di jalur inilah petualangan di mulai anda akan melewati jalan yang menanjak dan menurun. Bagi pengemar fotografi siapkan kamera untuk memfoto-foto keindahan alam jalur puncak 2.
jalur puncak 2 daerah curug ciherang
Yang menarik di daerah sukamakmur ini ada beberapa objek wisata alam yaitu curug. curug ciherang,curug cipamingkis dan beberapa curug-curug lainya. Daerah ini sudah mendekati daerah perbatasan kabupaten bogor dan kabupaten cianjur. Udara sudah mulai dingin. Beristirahat di tempat ini cukup nyaman apalagi dengan melewati hutan-hutan pinus yang rindang. Berikut beberapa foto yang kami ambil ketika melewati daerah jalur puncak 2 :
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

KOTAK KOMENTAR

Random Posts

 
© 2011 Kabar Berita
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top