Biru Computer Sukawangi Kp.Neglasari Ds Sukawangi Sukamakmur Your Best Computer Technology Sollution
MOHON MAAF MASIH DALAM PERBAIKAN
Info : Sedang dibangun Jalan dari Kp.Ciawi sampai Ke Rawa Bakti dengan jenis pembangunan Jalan COR ....Kp.Werkip ke Cibeureum sudah bisa diakses Jenis Jalan COR Cikuray Neglasari Jalan OK, lIBURAN...? Ke Puncak 2 saja! Nikmati Panorama Alam Pegunungan Khas Puncak 2…Adem sambil belanja Sayur mayor dan hasil perkebunan lain yang segar dan Murah , PEMBANGUNAN :Jalan Kp.Ciawi Rawa Bakti sudah mulai dibangun dengan jalan COR , Cuaca sukawangi Pagi sampai siang hari kadang panas, Siang sampai sore hari Hujan lebat biasa terjadi, .hati-hati jalan arah sukawangi cikuray werkip, neglasari, babakan tasik dah rusak ..banyak jalan yang berkerikil untuk pihak terkait khususnya Pemerintah kabupaten Bogor mudah2 dengan cepat memperbaikinya ) Ingin Ke Sukawangi ? Kunjungi Taman Hutan Wisata Pinus, Bukit Babakan Banten dan sepanjang jalan panorama gunung - Informasi Masuk Sukawangi –dari Bandung –Cianjur-Cipanas – Hanjawar- Loji – Perkebunan The Ciseureuh-Sindanglaka-Kp Sindangsari-Masuk Desa Sukawangi – Informasi Masuk Sukawangi –Dari Citeuteup- Pasar Tajur- Kecamatan Sukamakmur –Pertigaan Belok Kanan-Ds Sukamulya-15 km kemudian sampai di desa Sukawangi–Kalau dari Jonggol- Pasar Dayeuh-Sukamakmur Pertigaan Cihanjawar Belok Kiri-Ds Sukamulya -15 Km kemudian samapi Di Sukawangi- SELAMAT BERINOVASI, BUKTIKAN DIRI ANDA ADALAH INSAN HANDAL DALAM BEKERJA NO KORUPSI, NO KOLUSI, NO NEPOTISME......!- jika anda memerlukan informasi tentang sukawangi E-mail : ahmad.julia@yahoo.co.id ATAU Ym :rinaonline767@yahoo.com

Wednesday 9 March 2016

KP CIAWI DESA SUKAWANGI MENANTI PERHATIAN PEMERINTAH




Setiap daerah  memiliki potensi yang berbeda-beda baik itu sumberdaya alamnya maupun potensi yang lain. Disamping itu pula kebutuhan manusia untuk memenuhi kehidupannya selalu berubah. Hal inilah yang membuat transportasi sangat penting bagi manusia karena kebutuhan manusia tidak sama dan belum tentu semua kebutuhan itu terdapat didaerahnya faktor inilah yang memperngaruhi manusia  untuk pindah dari satu tempat ketempat yang lain.
Kampung Ciawi ,Panagan,Ganda Yang terletak Di Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor,yang merupakan daerah terisolir dan sampai saat ini belum ada jalan yang layak untuk dilalui mereka.  Masyarakat Ciawi,Panagan dan sekitarnya harus rela berjibaku dengan lumpur untuk sampai ke tempat mencari kebutuhan,menjual hasil pertanian,bahkan anak sekolah yang merupakan generasi penerus bangsa seolah dibiarkan menikmati hari-hari menuju sekolahnya dengan bergelimpangan lumpur
Kondisi ini cukup memprihatinkan dimana sejalan dengan program pemerintah yang selalu menggembar gemborkan peningkatan sarana transfortasi public, ternyata masih banyak daerah-daerah yang jangankan kereta cepat, angkutan umum, naik motor pun mereka susah setengah mati dan itu dibiarkan berlarut-larut.
Padahal kita semua tahu bahwa Jalan adalah Jantung ekonomi , dengan kondisi jalan seperti itu membuat hasil pertanian yang dijual ke kota menjadi sangat berat dalam biaya transfortasi.
Jumlah tempat pendidikan di Kp Ciawi dan sekitarnya adalah 1 SDN, 1 MIS,1 MTs, dan 1 SMAI.
Ketika bertemu dengan Tim  Sukawangi News tokoh masyarakat setempat sangat berharap pemerintah baik daerah, propinsi ataupun pusat tergerak hatinya untuk memberikan jalan yang layak untuk dilalui. Karena mereka merasa mempunyai hak yang sama dengan penduduk didaerah lain yang lebih baik jalur transfortasinya.
Dan Tim Sukawangi News berusaha menemui Kepala Desa Sukawangi Endro Hermawanto,ST,MM untuk menanyakan kondisi jalan menuju Kp.ciawi tersebut.
Beliau mengatakan Bahwa jalan tersebut merupakan Jalan Pemda dan sudah berusaha semaksimal mungkin  mengajukan Permohonan pada pihak terkait baik dengan bentuk tertulis maupun dalam bentuk Usulan di setiap pertemuan yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor,  untuk membangun jalan Ciawi tersebut. Dan mudah-mudahan akan cepat terealisasi (D3chx)

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

KOTAK KOMENTAR

Random Posts

 
© 2011 Kabar Berita
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top